Skip to content

Foto Kegiatan PD Mataram – NTB

November 3, 2010

Berikut kami tampilkan sedikit..foto kegiatan yang telah dilakukan oleh Pengda, Pengcab dan Unit/ranting Perisai Diri Kota Mataram – NTB.

Latihan alam (pantai) PD Kota Mataram

Suasana Musyawarah Cabang PD Kota Mataram

Musyawarah Kerja Daerah (MUSKERDA) PD NTB

Suasana Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) PD Mataram – NTB

Seminar Perisai Diri dalam rangka meningkatkan kecerdasan anggota

Kontingen Atlet Perisai Diri NTB (dari IKIP Mataram + UNRAM) pada KEJURNAS Antar Perguruan Tinggi di UNESA – SURABAYA

Panitia Kejuaran Silat Antar Pelajar Perisai Diri (KSP-PD)  se NTB

29 Comments leave one →
  1. iwan permalink
    May 5, 2011 9:47 am

    Waduh lama sekali rasanya ndak latihan
    rasanya rindu sekali ma semua teman-teman pd

  2. suhaili permalink
    January 7, 2011 12:01 pm

    to tmen2 pembina ranting di loteng kita udah hampir dua bulan latian di rumahnya mas adi di BTN bermis praya tiap jum’at sore jam 4, oke ……..ta tunggu disana, kasi tau tmen2 yang lain!

  3. suhaili permalink
    January 7, 2011 10:26 am

    gimana acara bau nyalE, kita sama-sama tmen2 PD ke kute, oke……….ntar bulan pebruari

  4. suhaili permalink
    January 6, 2011 8:39 am

    tu poto hanya ikip am unram ranting yang lain mana dong?emangnya ikip am unram aja yang ada?

  5. suhaili permalink
    January 6, 2011 8:36 am

    yang senior mana sh?

  6. December 13, 2010 5:41 am

    Salam Bunga Sepasang
    banyakan dikit mas potonya….
    I Love PD NTB

  7. adi sasetyobudi permalink
    November 24, 2010 12:07 pm

    cuman testing aja mas.

    • November 24, 2010 12:49 pm

      ok…sering2 ya berkunjung…jgn lupa saran2 u kmajuan PD

      • January 7, 2011 4:32 pm

        SBS

        usul pak admin komennya disesuaikan dengan topiknya dong

  8. HQM permalink
    November 16, 2010 9:50 am

    buat tmen2 yang hijo ke atas kita latihan tian malem senin di IKIP

    infoin yah…….

    keep try etc .. . . ..

    • suhaili permalink
      January 7, 2011 12:03 pm

      thanks ats infonya

  9. Anggota yg nun jauh di sana M.Taqdir Ali permalink
    November 14, 2010 11:32 am

    gmnapun Foto ktua hrs ada dong terutama saya kok gak ada gmn ne.. kurang seru kayaknya… wlwpun diriku jrg nongol minimal foto sy ada dong, ada donk x 1000

    • November 15, 2010 12:11 am

      o ya…boleh..dongg.dong..dong…kirim aja ke mataram, nanti di muat..ukuran lapangan sepak bola…he..

    • HQM permalink
      November 16, 2010 9:52 am

      mas nun jauh disana….

      ayo kita latihan lagio…….
      biar kita tambah PD dan PD lagi….

      gmana mas nun jauh disana??????

      dibalas yanch

    • HQM permalink
      November 18, 2010 4:14 am

      sabar mas…… wajah besar g muat di sini ….. sabar mas yo (1000x)…..

  10. November 14, 2010 6:27 am

    napa foto saya ndak ada masss…….

    • November 14, 2010 6:32 am

      siapa lho………..!!!!
      makanya jangan ngilang mulu
      latihan dunks

  11. November 9, 2010 2:49 am

    gk komen, hehehe

  12. mery permalink
    November 8, 2010 12:06 pm

    mas fotonya kok cuman itu2 aj yang lain juga dong….

    • November 10, 2010 4:09 am

      Lo ada yang baru,….kasi mas jamal ya…entar mas Jamal muat di situs PD oKE…syaratnya foto kegiatan PD,,, sehingga ada beritannya…g boleh foto pribadi….OKE ….segera….

  13. mery permalink
    November 8, 2010 12:00 pm

    foto yang lainnya mana ya…
    pi dah kren kok punya PD mataram…
    dapet A+ untuk yang buat,,,
    hahah

    • November 10, 2010 4:12 am

      mkasi…udah berkunjung..segera menyusulll….lo ada foto kegiatan PD yang mery punya..silahkan sampaikan ke sekretariat PD cab. Kota Mataram…oce…ditungggu…see u…tetap semangat

    • adit PD permalink
      November 13, 2010 12:21 pm

      ah palingan yg masukin mbk meryy

  14. Ketua cabang kota mtr gagah dan tidak sombong serta baik hati permalink
    November 7, 2010 6:35 pm

    kok foto ketua tidak ada?seharusnya paling utama dong, dasar sentimenny gak habis-habis

    • November 10, 2010 4:10 am

      Pelatih NASIONAL peringkat 8, tapi NGAK di pake..he..he.. untuk jadi Ketua Cab. PD Kota Mataram…jadi kepake deh…he….

  15. adit PD permalink
    November 7, 2010 5:27 am

    FOTO-FOTO RANTING-RANTING YANG LAIN KENAPA GAK ADA?????

    • November 7, 2010 8:51 am

      thankss…. udah berkunjung…foto ranting lain..sedang dalam pencarian….karena memang ranting yang lain….belum mengirimkan foto kegiatan mereka ke Sekretariat PD Mataram (Mas Jamal)…lo udah ada…Insya Allah akan di muat…lo adit punya…boleh kasi langsung ke mas Jamal….

  16. endra permalink
    November 7, 2010 5:13 am

    aduuuuuuuuuuuuuuuuhhhh
    napa foto2x di dominasi ma tmn2 unram…..
    ranting2 yang laen mana?????

    • November 7, 2010 8:49 am

      sepintas mungkin seperti fotonya anak UNRAM…kan ada anak IKIP juga disana.and senior…sementara yang ada foto kegiatannya baru itu aja…silahkan lo ada foto ranting lain…bisa dikirim ke Mas Jamal…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: