Skip to content

SALAM BUNGA SEPASANG

October 25, 2010

Welcome to Perisai Diri Kota Mataram WordPress.com. Blog ini menyediakan berbagai informasi tentang Perisai Diri Kota Mataram, NTB, INDONESIA dan DUNIA. disamping itu, blog ini juga insyaAllah menyediakan berbagai macam pengetahuan umum yang dapat dijadikan referensi dalam kehidupan. jadikan blog ini sebagai ajang sialaturrahmi antara sesama anggota Perisai Diri dan masyarakat umum di seluruh dunia.

26 Comments leave one →
  1. Dwi Mauliyanti permalink
    November 16, 2015 6:40 am

    SBS
    saya dari ranting SMKN4MTR, udah lulus darisana sekarang udah kuliah di steknas, mau nanyak boleh pindah ranting ke UNRAM gak?

  2. akbar permalink
    September 13, 2012 3:32 am

    kpn di adakan KEJURDA lagi ????

  3. suhaili permalink
    January 6, 2011 9:11 am

    moga aja situs ini membangunkan anggota pd yang setengah tidur atw yang udah lama ketiduran

  4. suhaili permalink
    January 6, 2011 9:00 am

    nih anak-anak ga’ ada yang dateng latian wahh………..bosan nungguin mereka! coba dulu murid yang nungguin guru tapi sekarang guru nongol sendiri di tempat latian , sementara anak-anak ga’ ada. coba ku ga’ cinta ama PD udah sih ………………..

  5. suhaili permalink
    January 2, 2011 11:55 am

    kapan nh ada latian to strip hijau ke atas kyak dulu, ni tangan udah gatal pingin nyerang satria aja…….

    • January 3, 2011 11:52 pm

      coba hubungan bagian pelatihan pengda PD NTB atau ketua hariannya, Mas Andi. karena tingka HIJAU keatas dibawah kepelatihan PENGDA PD NTB.

  6. suhaili permalink
    January 2, 2011 11:48 am

    siapa-siapa sih pendekar itu?

    • January 3, 2011 11:54 pm

      silahkan baca pendekar HISTORIS PERISAI DIRI yang udah di muat di website ini

  7. endra "terlahir tanpa sebab" permalink
    November 22, 2010 1:28 pm

    mana berita kejuaraan yang maren……..?????????????

  8. endra "terlahir tanpa sebab" permalink
    November 22, 2010 2:15 am

    Thank PD unram yg udah ngdaen kjuaraan PD sekota mataram……….
    moga” momen ne sa jadi batu loncatan bwt kt smua………….

    jayalah Perisai Diri .

  9. endra "terlahir tanpa sebab" permalink
    November 19, 2010 11:52 am

    ko spi buanget seeeeeeeeeeeeeehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh……..!!!!!!!!!

    • November 20, 2010 12:05 am

      mungkin temen@ lagi sibu persiapan pertandingan KSS-PD

  10. suhri permalink
    November 11, 2010 12:13 pm

    Salam Bunga Sepasang,

    Kapan kita bisa reunian semetton seperjuangan ??????

    • November 11, 2010 10:51 pm

      ide bagus tuh….di LESEHAN mana….?..nanti om bos tuan tanah yang traktir…oce..

      • suhri permalink
        November 19, 2010 2:40 pm

        Aku usul tempatnya di pante malimbu dan bahwa bungkusan masing-2 ha ha ha

  11. November 4, 2010 7:28 am

    Kami dari Perisai Diri Lombok bagian timur memberikan apresiasi yang mengagumkan kepada pengcab pd Kota Mataram, namun untuk meningkatkan kualitas dan syiar perisai diri rubrik ato forum diskusi kalo bisa dimunculkan, serta tampilannya dirubah sedikit biar lebih macho seperti orang yang membuatnya

    • November 4, 2010 12:11 pm

      Terima kasih atas kungannnya….Insya Allah tampilannya akan segera kami perbaiki dan perbanyak isinya….salam buat temen PD Lotim…HIDUP PD

  12. echo permalink
    November 1, 2010 4:43 am

    kalo bisa kasih baner buat chat juga dunk!!! biar bisa ngobrol langsung sama sapa aza yang lagi OL!!!!

    • November 1, 2010 3:22 pm

      mungkin prioritas berikutnya…pada awal ini…pd mataram sedang berusaha mengapload teknik PD dulu…sabar ya mas Eko…..

    • endra "terlahir tanpa sebab" permalink
      November 18, 2010 3:09 pm

      bener juga to……
      btul….btul….btul…

  13. October 31, 2010 9:22 am

    salam bunga sepasang

    • M.TAQDIR ALI permalink
      October 31, 2010 10:09 am

      SBS semua rekans seperjuangan, kami (PD LOTIM) menyambut gembira adanya situs ini, semoga kekeluargaan yg terpisah tempat, ter eratkan kembali lewat media ini,
      maju & matang PD ku tercinta.

      • October 31, 2010 1:57 pm

        terima kasih PD-LOTIM ….dan ….HIDUP PERISAI DIRI……

      • suhri permalink
        November 11, 2010 12:17 pm

        Ass. Wr. Wb

        Pa kbr ??? sekarang posisi dimana ???

        Wassalam

    • October 31, 2010 1:52 pm

      SALAM BUNGA SEPASANG….. ape endah….?

      • endra "terlahir tanpa sebab" permalink
        November 18, 2010 3:07 pm

        kapan ne d adaen temu akbar lagi……..
        biar PD bangkit lagi……….
        macak dari thun k thun makin mundur…….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: